[Sinopsis Drama] To The Beautiful You

to the beautfiul you

Annyeong reader ! Author mau bagi-bagi sinopsis drama, nih. Yah, meskipun dramanya udah selesai, tapi gapapa kan ? Oke, author pake sinopsis drama To The Beautiful You kali ini. Drama ini punya nama Korea 아름다운 그대에게 atau Areumdaun Geudaeege. Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis jam 21:55 KST di SBS. Genre dari drama ini Komedi, Romantis, dan tentunya Drama. Seperti drama Korea lain, episode di drama ini juga singkat, yaitu 16 episode. Choi Sulli dari f(x), Choi Minho dari SHINee dan Lee Hyun Woo adalah pemeran utama drama To The Beautiful You ini. Drama ini mulai mengudara sejak 15 Agustus 2012. Berikut adalah nama pemeran drama To The Beautiful You :

  1. Choi Sulli sebagai Goo Jae Hee
  2. Choi Minho sebagai Kang Tae Joon
  3. Lee Hyun Woo sebagai Cha Eun Gyul
  4. Kim Ji Won sebagai Seol Han Na
  5. Seo Joon Young sebagai Ha Seung Ri
  6. Hwang Kwang Hee sebagai Song Jong Min
  7. Kang Ha Neul sebagai Min Hyeon Jae
  8. Yoo Min Kyu sebagai Jo Young Man
  9. Kim I An sebagain Na Cheol Soo
  10. Ki Tae Young sebagai Jang Min Woo
  11. Kang Kyung Joon sebagai Byeon Gwang Min
  12. Lee Young Eun sebagai Lee So Jeong
  13. Lee Ah Hyun sebagai Jang Sil Jang
  14. Ahn Hye Kyung sebagai Yang Seo Yoon
  15. Seon Woo Jae Deok sebagai Kang Geun Wook
  16. Lee Han Wi sebagai Hwang Gye Byong
  17. Julien Kang sebagai Daniel Dawson
  18. Yu Ra sebagai Lee Eun Yeong
  19. Jang Eun Joo sebagai Hwang Bo Hee
  20. Song Soo Ji sebagai Sin Myeong Hwa

Di setiap drama pasti ada cameonya kan ? Ini dia para cameo di Drama Produksi SM ini :

  1. Sang Chu sebagai siswa berotot (1,6)
  2. Jung Yoo Geun sebagai Jae Gyul *ini bukannya bayi yang ada di Hello BabySHINee bukan ?* (ep. 4)
  3. EXO-K sebagai diri mereka sendiri (ep 2)
  4. Ko Su Hee sebagai wanita tua di kantin sekolah (ep 2)
  5. Hong Rok Gi sebagai DJ di pesta (ep 2)
  6. Kang Chan Hee sebagai Kang Tae Joon muda (ep 4)
  7. Nam Ji Hyeon sebagai Hong Da Hae (ep 5-8)
  8. LEDApple sebagai Shut Up Band (ep 6)

Sekarang sinopsis ringkasannya :

Diceritakan, ada sebuah sekolah sekaligus asramanya khusus untuk laki-laki bernama Genie High School.disana, bersekolah-lah seorang laki-laki tampan yang terkenal sebagai peraih medali emas dalam olahraga cabang lompat tinggi yang bernama Kang Tae Joon (Minho). Tiba-tiba, datang seorang wanita bernama Goo Jae Hee (Sulli). Ia memasuki sekolah itu dengan menyamar sebagai laki-laki. Dia memiliki tujuan untuk membuat  Kang Tae Joon mau melompat lagi setelah lama vakum karena cidera yang dideritanya. Motivasi Jae Hee melakukan penyamaran itu adalah karena Tae Joon dulu adalah penyemangatnya. Awalnya, dia hanyalah gadis pesimis yang minder di Amerika karena kulit putihnya yang berbeda dengan kebanyakan siswi disana. Tapi saat melihat Tae Joon di TV meraih medali emas, ia punya satu keinginan. Ia terinspirasi dengan pesan Tae Joon yang berbunyi “suatu keajaiban adalah bagian dari sebuah usaha”. Maka sejak itu, Jae Hee bertekad untuk memaksimalkan bakatnya di bidang lari sekalipun banyak yang mengejeknya. Terbukti, akhirnya ia bisa memenangkan kompetisi lari. Ia begiru kecewa saat mengetahui Tae Joon sekarang berhenti melompat. Jae Hee berbohong pada kakaknya, mengatakan kalau ia sekolah di Serin High School, asrama perempuan di dekat Genie High School. Akhirnya, ia masuk Genie High School dan beruntungnya ia karena kebagian sekamar dengan Tae Joon. Ia juga mendapat teman baru yaitu Cha Eun Gyul. Ia juga bertemu Seol Han Na, gadis cantik tapi agak kasar yang menyukai Tae Joon dan merupakan model terkenal. Konflik dimulai saat Eun Gyul menyadari kalau ia memiliki perasaan yang aneh pada Jae Hee, yaitu merasa degdegan saat berada didekatnya. Juga saat kakak Jae Hee tiba-tiba datang untuk memeriksa kondisi Tae Joon yang diberitakan mengidap Syndrome Yips. Dan kakaknya bertemu dengannya yang menyamar sebagai laki-laki. Saat mereka berdua bicara di sebuah ruangan, Tae Joon mendengarnya. Ia pun jadi tahu kalau Jae Hee adalah seorang wanita. Tapi orang pertama yang mengetahui identitas Jae Hee adalah dr. Min Woo, dokter sekolah yang waktu itu memeriksa Jae hee saat pingsan. Kakak Jae Hee menyuruhnya pulang saja ke Amerika. Tapi Jae Hee kukuh tidak mau pulang sebelum Tae Joon bisa melompat tinggi. Nah, apakah Jae Hee tetap bisa mempertahankan keberadaannya di Genie High School ? Atau malah kalah dan memilih pulang dengan kakaknya ? Bagaimana sikap Tae Joon mengetahui kalau Jae Hee seorang wanita ? Lalu bagaimana dengan Eun Gyul yang galau karena menganggap dirinya “Gay” ? Lalu, apakah Seol Han Na bisa mendapatkan hati Tae Joon ?

Kita tunggu di update sinopsis per episodnya ya ……

Notes :

Meskipun drama ini remake dari Dorama Jepang, aku tetap salut sama penulis skenarionya. Sejujurnya meski remake, tapi banyak perbedaan antara drama ini dengan Hanakimi. Selain drama in lebih menghibur karena menyelipkan unsur humor dan friendship menjadi satu, latar belakang masalahnya pun diubah dari yang asli. Cth : Motivasi Jae Hee untuk menyamar. Kalau di Hanakimi, motivasi Mizuki adalah untuk minta maaf karena Sano pernah disabet kakinya sehingga tidak bisa lompat tinggi lagi. Tapi disini beda. Drama ini berating rendah, hanya karena ceritanya sudah dimengerti alurnya. Tapi sebenarnya To The Beautiful You ini jauh lebih membuat penasaran daripada Hanakimi. Buat remaja, drama ini layak untuk di tonton karena mengandung unsur moral, bukan percintaan yang gak jelas arahnya.

Yah, sekian dari author. Mohon maaf bila ada kesalahan atau typo, dan selamat menonton To The Beautiful You bagi yang punya kasetnya atau dramanya.

Kamsahamnida 🙂 *bow 90o*

Some Pics from Drama To The Beautiful You :

To-the-Beautiful-You-Poster3320px-To-the-Beautiful-You-Poster2ost.part 4 to the beautiful youtothebeautifulyoumain-e1342800681439TBYspclto-the-beautiful-you-episode-1024ttby02

Iklan

Satu pemikiran pada “[Sinopsis Drama] To The Beautiful You

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s