[Fanfiction] Pastry Love (Part 3)

Pastry Love (Part 3)

eng-sub-121119-exo-m-yahoo-interview-taiwan-yahoo-celebrity-entertainment-part-3-flv_snapshot_00-52_2012-12-13_14-13-05

Cast : Im Yoon Ah, Cho Kyu Hyun, Seo Joo Hyun, Im Yoon Hee (OC)

Support Cast : Cho Ah Ra

Length : Chaptered

Genre : Friendship, romance, comedy, fluff, AU, sad

Author : Blue Musketeer

Ini dia part 3! Jeongmal mianhae updatenya lama. Author ini orangnya agak males, jadi ya agak males juga ngetik. Tapi demi readers, aku kumpul-kumpulin deh itu semangat ngetik ^^. Oh iya, mungkin part ini agak berantakan. So, baca dengan hati-hati dan teliti ya, biar ngerti. O.K that’s all. I Hope u Like It ^-^v Don’t forget leave comment buat kemajuan author. Happy Reading! ^_^v

NO BASHING AND PLAGIAT!!!

Baca lebih lanjut

[Fanfiction] Pastry Love (Part 2)

Pastry Love (Part 2)

 cover-FF

Cast : Im Yoon Ah, Cho Kyu Hyun, Seo Joo Hyun, Im Yoon Hee (OC) // Length : Chaptered // Genre : Friendship, romance, fluff, AU // Author : Blue Musketeer

Annyeong ^^! Ini dia part 2 nya. Entah bagaimana jadinya part ini, author rada gimana gitu waktu nulis ini. Mungkin agak hancur, flat, atau apalah itu. Karena itu author bener-bener butuh comment readers buat memperbaiki diri dalam membuat ff. So, happy reading all, and please leave your comment! ^_^v

NO BASHING AND PLAGIAT!!

(Author P.O.V)
Yoona melangkah dengan langkah lebar dan cepat. Ia berusaha agar kulitnya tidak bersentuhan dengan rok lembab yang dipakainya. Ia merasa risih memakai rok lembab seperti ini. Tapi mau bagaimana lagi? Semalam angin jarang behembus, jadi roknya yang agak tebal belum kering sepenuhnya. Kalau disetrika, nanti kainnya bisa rusak. Jadi, mau tak mau ia harus memakai rok lembab itu. Baca lebih lanjut

[FANFIC] Pastry Love (part 1)

Pastry Love (Part 1)

 cover-FF

Cast : Im Yoon Ah, Cho Kyu Hyun, Seo Joo Hyun

Length : Chaptered

Genre : friendship, fluff, comedy, romance, sweet, AU

Author : Blue Musketeer

Annyeong haseyo readers ^^! Author comeback dengan ff KyuNa pastinya. Mian author lama nggak update *bungkuk 900*. Author sama sekali nggak bermaksud vakum kok. Soalnya author pengen selesaiin dulu sampe tamat baru di posting biar kalian nggak nunggu lama-lama. Udah deh cuap-cuapnya. Dan maaf untuk typo yang mungkin ada. Comment sangat ditunggu. I hope u like it. Happy reading all ^_^v

NO BASHING AND PLAGIAT!!

Baca lebih lanjut

You With Me – Chapter 6

Title : You With Me [Chapter 6]

Cast : Seohyun (SNSD)│Kyuhyun (Super Junior)

Support Cast : Yonghwa (CN.Blue)│Sulli (fx)

Genre : Romance│little bit Friendship

Length : Chapter

Rate : PG-13

Dislaimer : Semua cast milik Tuhan Y.M.E. Plot is mine ^^

©sweetynis99(JungSangNeul)©

***

YOU WITH ME (Chapter 6-end)

 

ð  Flashback Chapter 5

Kyu Hyun meninggalkan Seohyun di kamar Rumah Sakit setelah memberikan sebuah kotak untuknya. Seohyun masih diam ketika Kyu Hyun pergi. Kyu Hyun memohon dalam hati agar Seohyun jangan melupakannya.

ð  Chapter 6 begin

(Seohyun P.O.V)

Aku masih menggenggam boneka keroroku sambil memandangi kotak dari namja yang selalu diklaim sebagai Kyu Hyun-Oppa ketika Kyu Hyun-Oppa yang sebenarnya datang. “Oppa… Orang tadi memberiku kotak ini.”ceritaku. “Aku Yong Hwa, Seohyun.”katanya. Aish, lagi-lagi dia menyebut dirinya Yong Hwa. Siapa sih, Yong Hwa itu ? Bahkan aku mengenalnya pun tidak ! “Oppa, boneka ini dulu diberikan oleh seorang namja kecil. Sudah dari kapan ya ? Mungkin sejak aku TK.”ceritaku, tidak mempedulikan perkataannya yang tadi. “Oh ya ? Bonekanya masih bagus. Kau benar-benar bisa merawatnya.”kata Kyuhyun-Oppa.

(Yong Hwa P.O.V)

Aku menerawang. Dulu, saat aku diberi boneka keroro oleh Omma, aku sangat membencinya. Aku ini namja, mana mungkin menyukai boneka keroro jelek begini. Ini pantasnya untuk seorang yeoja.. Saat itu, aku sedang berlibur ke Busan. Aku bertemu dengan seorang yeoja yang tengah menangis sendirian di dekat danau. Daripada kubuang bonekanya, lebih baik kuberikan pada yeoja ini, dia pasti akan menyukainya. Tapi, kenapa dia menangis ? Ternyata, nilai Matematikanya jelek. Ah, dasar yeoja, begitu saja sudah menangis, cengeng sekali !

“Ah, apa kau bertemu namja itu di danau Busan ?”tanyaku pada Seohyun. Matanya pun berbinar, ia lalu mengangguk.  “Ne, darimana kau tau ?”tanyanya. Aku tersenyum. “Karena akulah namja itu.”gumamku sangat pelan, mungkin Seohyun tak mendengarnya. Tapi….. dugaanku salah. Seohyun mendengarnya. “Jadi, Oppa namja itu ? Hah, saranghaeyo, Oppa..”katanya lalu memelukku erat. Aku hanya bisa diam. Aku sudah lelah meladeni sikapnya. Mau dia apakan aku sekarang, biarkan sajalah. “Oppa, bilang na ddo…”rajuknya. “Ne, na ddo.”jawabku asal. Dia mencintai Kyu Hyun, bukan aku.

(Kyu Hyun P.O.V)

Sebenarnya, aku belum pergi karena ada barangku yang ketinggalan. Tapi ketika mau membuka pintu, tanpa sengaja aku melihat keadaan itu. Sungguh menyebalkan ! Aku sudah tidak tahan dibeginikan lagi. Ya, mungkin lebih baik aku pergi dari Seoul untuk menenangkan pikiran. Seohyun, semoga kau bahagia disini. Aku akan mendoakanmu. Ya, sekalipun kau bahagia dengan Yong Hwa, tak apa. Kurasa, Yong Hwa bisa mencintaimu dengan tulus. Selamat tinggal, Seohyun. Annyeong.. L

(Seo Hyun P.O.V)

Keesokan harinya….

Aku sudah sampai di rumah, meski tak diantar Kyu Hyun-Oppa, karena dia sedang kuliah. Aku disuruh rehat dulu oleh Dokter, jadi aku tidak kuliah. Ah, pasti membosankan harus ada dirumah. “Seohyun, ini ada kotak yang ketinggalan di meja rumah sakit tadi.”kata Omma sembari menyerahkan kotak pemberian namja itu, namja yang membuatku sakit kepala hanya dengan melihat wajahnya. Namja yang ada di memoriku saat aku mengaduh kesakitan terakhir sebelum di rumah sakit. Kubuka kotak itu. Isinya cincin dan sebuah buku.

Kubuka buku itu. Halaman pertama, kertas kosong, halaman kedua, terdapat gambar sebuah hati, halaman ketiga terdapat tulisan DEVIL LOVE ANGEL, yang dibuat sebagus mungkin. Ah, tapi apa maksudnya ? Mana mungkin Devil bisa mencintai Angel. Apa pekerjaan namja itu berkhayal ? Kembali kubuka halaman berikutnya. Isinya fotoku dengannya. Aku menggenggam tangannya sambil tersenyum. Ah, apa maksudnya ini ? Kapan aku berpose seperti ini ?

Selanjutnya, ada sebuah kertas tertempel, isinya…

Dear, book…

Oneuldo, aku senang sekali bisa mengobrol dengan Kyu Hyun-Oppa, meskipun hanya lewat telepon. Suaranya yang lembut dan tegas akan selalu aku ingat. Ah, dia mengajakku nonton film. Apa aku tidak salah dengar ? Apa dia juga suka padaku ? Ah, kau ini berkhayal, Seohyun ! Mana mungkin dia menyukai yeoja pendiam sepertimu ! Lagipula, dia kan sedang dekat dengan Suzy-Unnie. Ah, jangan terlalu berharap banyak, Seohyun ! Ditelepon saja sudah syukur.

Sudah ya book, aku mengantuk. Semoga besok menjadi hari yang baik untukku. Annyeong hi-jumuseyo ! J

Dibawah tempelan kertas itu, terdapat sebuah tulisan.

“Kau mengungkapkan hal ini hanya pada buku, dan saat kertas itu terjatuh, aku bisa mendapatkannya. Kau sungguh lucu, Seohyun. Saranghae. Kyuhyun.”

Aku sakit kepala lagi. Ada apa denganku ? Aku bahkan tidak ingat bagaimana aku pernah mengalami kejadian ini bersama Kyu Hyun-Oppa saat SMA. Apa aku amnesia ? Kapan aku amnesia ? Kenapa tidak ada yang memberitahuku ? Kenapa semua orang bertingkah seolah tidak ada apa-apa ?? Ada apa sebenarnya ?

Di halaman selanjutnya, terdapat gambarku dengan namja itu di sebuah tempat ski. Aku ingat, saat itu aku pertama belajar main ski. Tapi, kenapa dengan namja itu ? Kenapa tidak dengan Kyu Hyun-Oppa yang disampingku saat ini ? Apa benar kalau dia bukan Kyu Hyun-Oppa yang sebenarnya ? Dibawah foto itu, terdapat tulisan :

“Kau ini payah sekali. Masa bermain ski saja tidak bisa ? Baiklah, aku akan menggenggam tanganmu bersamaku. Sama seperti keinginanku. Aku ingin berjalan bersamamu, menggenggam tanganmu saat kau akan terjatuh, membantumu berdiri saat kau terlanjur jatuh, dan mengobati lukamu saat kau terkena duri dalam perjalanan ini. Saranghae, Seohyun-ah. Kyu Hyun.”

Apa maksudnya ini ? Jadi dia Kyu Hyun ? Begitukah ?

Halaman selanjutnya, foto kami didepan Universitas. Dibawahnya, terdapat tulisan :

“Kita sudah masuk Universitas. Kita kuliah di tempat yang sama, sekalipun jurusannya berbeda. Aku Matematika, dan kau Sastra Korea. Semoga kau bisa meraih cita-citamu ya, Seohyun. Kita harus berjuang bersama. Fighting ! Kyu Hyun.”

Hah… Aku ingat aku pernah berfoto begini, tapi memoriku menghapus wajah namja itu. Tapi…. Aku memanggilnya Kyu-Oppa saat itu. Ahh… Apa benar dia Kyu Hyun-Oppa yang sebenarnya ???

Halaman terakhir, bergambar aku yang berada di rumah sakit.

“Kau sakit, Seohyun. Maafkan aku, aku bahkan tidak ada disampingmu saat itu. Aku bahkan mengacaukan perasaanmu saat itu. Aku bukannya berselingkuh dengan Sulli. Aku hanya dekat dengannya. Tenanglah, hatiku hanya untukmu, Seohyun. Kumohon percayalah padaku. Aku begitu sakit saat melihat Yong Hwa memelukmu dan mengatakan Saranghae padamu, itu karena aku sangat mencintaimu. Maaf menyakiti hatimu. Saat kau sadar, kau melupakan wajahku. Apa aku terlalu menyakitimu ? Apa aku menyedihkan untuk diingat ? Kau malah memeluk Yong Hwa, dan memanggilnya Kyuhyun-Oppa. Ada apa denganmu, Seohyun ? Dia bukan aku. Kumohon, Seohyun, ingatlah padaku. Saat aku termenung di malam hari, aku sadar akulah yang salah. Aku yang sudah menyakitimu. Kau mungkin tidak akan mengingatku lagi. Tapi dibanding denganku, kau sepertinya lebih bahagia bersama Yong Hwa. Lebih baik aku yang sakit, karena kebahagiaanku adalah hanya dengan mendengar tawamu. Kau tidak bisa seperti itu jika denganku, jadi lebih baik dengan Yong Hwa saja bukan ? Tapi satu hal yang perlu kau tau, sekarang dan selamanya, aku mencintaimu. Saranghaeyo…”

Aku ingat semuanya. Iya, aku ingat. Bagaimana bisa aku menduakan Kyu Hyun-Oppa dengan Yong Hwa ? Iya, aku ingat. Wajah mereka berbeda, namja yang selama ini ada didekatku itu Yong Hwa, bukan Kyu Hyun-Oppa.Ah, babo Seo Joo Hyun ! Lalu, dimana Kyu Hyun-Oppa sekarang ??

***

 

Yong Hwa datang membawakanku makanan, mungkin karena ini sudah siang. “Seohyun, kau makan dulu ya…”ucapnya. “Anio, aku mau makan kalau sudah ada Kyu Hyun-Oppa.”sahutku. “Hah ?Aku sudah ada disini.”katanya. “Kau membohongiku, kau Yong, bukan Kyu-Oppa.”bantahku. Yong Hwa sedikit terkejut, mungkin atas perubahanku yang begitu tiba-tiba. Dia menarik nafas panjang, bersiap menceritakan semua yang aku lupakan.

***

Aku sudah jauh melangkah, tapi aku tidak juga menemui Kyu Hyun-Oppa. Kata Yong Hwa, dia ada di Suwon. Tapi Suwon kan luas, dia ada dimananya ? Aku sampai didepan istana kerajaan yang dahulunya merupakan tempat tinggal Raja Jeongjo.

Aku terduduk lemah disana. Perlahan, tumpahlah airmata yang sudah kutahan dari tadi itu. Aku tidak dapat membayangkan kalau Kyu Hyun-Oppa marah dan pergi, atau mungkin tidak mau menemuiku lagi. Aku takut sekali. Semua ini karena aku kecelakaan dan amnesia. Babo !

“Seohyunnie…”panggil sebuah suara yang sangat familiar ditelingaku. Itu suara namja yang sangat aku cintai dan sangat aku rindukan. Ya, Kyu Hyun-Oppa.

(Kyu Hyun P.O.V)

Dari rambutnya dan bahasa tubuhnya, aku yakin kalau dia adalah Seo Hyun. Seo Hyun-ku yang sangat kucintai dan kurindukan. Yeoja itu menghentikan tangisannya. Perlahan ia berdiri dan berbalik ke arahku. Iya, tidak salah lagi, itu Seo Joo Hyun !

Dia langsung mendekat dan memelukku erat, bahkan sampai aku sesak nafas. Aku membelai rambutnya. “Mianhae, Oppa….”katanya lirih. Air matanya berlabuh di pakaianku. Aku masih menepuk baunya mencoba menenangkannya. Setelah dia melepas pelukannya, aku tersenyum menatapnya. “Jangan pernah menangis lagi, ne. Aku benci melihat matamu sembab.”kataku lembut sambil mengusap bekas airmata di pipinya.

Ia tersenyum. Sungguh, aku mau mengelilingi dunia hanya untuk melihat senyum cantiknya lagi. Senyumnya itu membuatku memiliki alasan untuk tetap berada disisinya, menjaganya, dan mencintainya. “Maaf, Oppa. Aku melupakanmu.”katanya. Aku tersenyum. “Ne, gwenchanayo, jagiya…”tuturku sambil mengusap rambutnya. Tuhan, terima kasih mempertemukanku dengan yeoja semanis dia. Jeongmal gomawo…

Epilog

(Author P.O.V)

Yeoja itu tengah asyik bersandar di bahu sang namja bertubuh tinggi sambil memainkan i-phone miliknya. “Sulli, kau tidak lelah memainkan i-phonemu itu ?”tanya sang namja. Yeoja bernama Sulli itu menggeleng tanpa mengalihkan pandangannya dari i-phone. Si namja sengaja menggeser tubuhnya, dan Sulli yang tidak punya persiapan pertahana pun oleng miring. “EH! Oppa…. Jahat sekali kau !”kata Sulli sambil memukul lengan namja itu.

Namja itu hanya menyeringai evil. “Makanya, buang dulu i-phone busukmu itu ? Kau pikir aku patung yang siap kau sandari kapan saja ? Capek tau !”seru si namja sambil mengerucutkan bibirnya. Sulli tersenyum. “Ne, ne, mianhae Oppa. Jangan marah ne…”katanya sambil ber-aegyo didepan namjachingunya. “Yasudahlah. Aku memang akan selalu kalah dengan aegyo-facemu itu!”seru si namja. Sulli hanya terkekeh pelan.

“Oppa, pertunangan Seohyun dan Kyuhyun besok. Ayo kita beli baju untukku..”rujuk Sulli lagi. “Ne, kajja!”

“Yonghwa-Oppa is the best …”kata Sulli sambil bergelayut manja dilengan Yonghwa. Yonghwa hanya tersenyum. Dia mendapat pengganti yang lebih baik dari Seohyun.

 

END

Huh, akhirnya end juga. Gimana, gimana ? Bagus nggak? Jelek yaaa…? Maaf ya, kalu endingnya mudah ditebak. Ini kan kemampuanku yang dulu. Hhaha. Okelah, leave your comment, all ^o^

You With Me – Chapter 5

Title : You With Me [Chapter 5]

Cast : Seohyun (SNSD)│Kyuhyun (Super Junior)

Support Cast : Yonghwa (CN.Blue)│Sulli (fx)

Genre : Romance│little bit Friendship

Length : Chapter

Rate : PG-13

Dislaimer : Semua cast milik Tuhan Y.M.E. Plot is mine ^^

©sweetynis99(JungSangNeul)©

***

YOU WITH ME (Chapter 5)

ð  Flashback Chapter 4

Seohyun sudah sadar, di sebelahnya ada Yong Hwa dan Kyu Hyun. “Kyu Hyun-Oppa…”panggil Seohyun pada Yong Hwa. “Aku Yong Hwa, Seohyun.”kata Yong Hwa menyangkal. “Oppa jangan bohong. Oppa kan Kyuhyun-Oppa…”bantah Seohyun.

ð  Chapter 5 begin Baca lebih lanjut

You With Me–Chapter 2

Title : You With Me [Chapter 2]

Cast : Seohyun (SNSD)│Kyuhyun (Super Junior)

Support Cast : Yonghwa (CN.Blue)│Sulli (fx)

Genre : Romance│little bit Friendship

Length : Chapter

Rate : PG-13

Dislaimer : Semua cast milik Tuhan Y.M.E. Plot is mine ^^

©sweetynis99(JungSangNeul)©

***

YOU WITH ME  (Chapter 2)

ð  Flashback Chapter 1

“Halo, Kyu Hyun-ah..”

“Mian, ini dari byeong won(rumah sakit). Apa anda keluarga dari Cho Kyu Hyun ?”

“Aku temannya, ada apa ?”

“Tuan Cho mengalami kecelakaan, sekarang ada di byeong won. Bisa anda hubungi orangtuanya dan kesini ?”

Apa ? Kecelakaan ?

ð  Chapter 2 begin

(Seo Joo Hyun P.O.V)

“Cho Kyu Hyun, apa yang menyebabkanmu kecelakaan seperti ini ? Apa karena aku..? Mianhae, Kyu Hyun-ah~ Aku akan segera ke byeong won itu.”gumamku dalam hati. Saat sampai di byeong won, Kyu Hyun sudah masuk ke ruang ICU dan sedang ditangani oleh dokter. Aku bahkan bingung harus menghubungi siapa ? Aku baru sadar kalau aku tidak memiliki nomor Appa dan Omma Kyu Hyun saat aku sudah sampai di byeong won ini.

“Ah, untung aku memiliki nomor Siwon-Oppa, ia pasti tau nomor telepon Appa dan Omma Kyu Hyun.”kataku dalam hati. Aku menghubungi Siwon-Oppa dan Yoona-Unnie. Mereka memiliki respon yang sama saat aku mengatakan Kyu Hyun kecelakaan. “Mwo ???”sahut mereka. *mungkin jodoh ^^

Beberapa menit kemudian, dokter dan perawat keluar dari ruang ICU, aku segera bertanya bagaimana kondisi Kyu Hyun. “Dokter, apa Kyu Hyun baik-baik saja ?”tanyaku, khawatir. “Ia sudah melewati masa kritisnya, anda tenang saja.”ucap dokter. Aku menghembuskan nafas lega. “Apa aku boleh melihatnya sekarang ?”tanyaku lagi. “Ne, silahkan masuk.”ucap dokter.

Kyu Hyun terbaring lemas di dalam ruangan itu. Aku menduduki kursi yang ada disampingnya. “Kyu Hyun-ah, jangan tinggalkan aku, ya. Kau harus janji padaku. Karena aku yakin, aku akan lemah tanpa kehadiranmu. Tapi, apa kau menyukaiku juga ? Aku menyukaimu begitu lama. Aku ingin perasaanku terbalas. Tapi, aku tak berani berharap. Kulihat, kau dekat sekali dengan Suzy-Unnie, padahal ia juga sudah memiliki Minho-Oppa.”kataku sambil memandangi wajah tampan Kyu Hyun. Tak berapa lama, ia membuka matanya.

(Cho Kyu Hyun P.O.V)

Apa ? Suzy-Noona ? Kau ini berpikir apa, Seohyun ? Dia adalah noonaku sejak kecil, mana mungkin aku menjadikannya yeojachinguku ? Ya, sebenarnya aku sudah sadar dari tadi, tapi aku masih ingin terlihat sakit didepan Seohyun. Ketika ia mengungkapkan semua isi hatinya padaku*yang ia anggap belum siuman*, aku sangat terkejut.

Akhirnya, kuputuskan untuk membuka mataku. “Seohyun, aku tak ada apa-apa  dengan Suzy-Noona.”kataku. Seohyun terlihat kaget, sampai mukanya bersemu merah. “Mmm… Untuk apa kau menceritakan…itu… padaku ?”tanya Seohyun gugup. “Kau sudah menceritakan semuanya tadi. Na do joha. Neo yeojachingu deojullae ?”tanyaku tiba-tiba. Aku tidak akan membuang waktu lebih banyak lagi. Sesuai saran Siwon-hyung…

Seohyun diam sejenak, lalu ia menganggukkan kepalanya. “Ne.”katanya. Aku menggenggam tangannya erat. “Saranghaeyo, Seo Joo Hyun..”kataku lembut. “Na do saranghae, Kyu Hyun-Oppa..”katanya ragu, wajahnya sangat manis. Aku mencium tangannya. “Gomawo Seohyun…”gumamku dalam hati.

(Yoona P.O.V)

Saat aku hendak masuk ruang perawatan Kyu Hyun, kulihat Kyu Hyun sedang mencium tangan Seohyun, akupun menahan langkahku. “Ah, kalau sudah begini, bagaimana Seohyun bisa meninggalkan Korea ? Kyu Hyun semakin menjadi hambatan untuknya.”batinku. Saat aku berbalik arah, aku melihat seorang namja yang sangat tampan, senyumnya mampu membuat hatiku mencair, dan lesung pipitnya sangat menawan. “Nona, apa ini ruang perawatan Cho Kyu Hyun ?”tanyanya. Jantungku berdebar sangat kencang, ah, perasaan apa ini ? Aku tidak pernah merasakannya semenjak putus dengan Kibum-Oppa.

Aku masih terdiam menatapnya. “Nona… Aku tanya, apa ini ruang perawatan Cho Kyu Hyun ?”tanyanya sekali lagi. “Mmmh… Nggghh… N-Ne, ne. Ini ruangannya.”kataku gelagapan lalu tersenyum. “Ah, kalau begitu gomawo.”katanya, lalu beranjak mau membuka pintu ruang itu. “Ah…” Aku menahan tangannya. “Kyu Hyun-nya sedang tidak bisa diganggu.”kataku. “Mwo ? Waeyo ?”tanyanya, sembari menengok ke dalam lewat kaca kecil yang ada di pintu. “Oh, gurae.”katanya seolah mengerti apa yang kumaksud.

“Oh ya, Nona. Namamu siapa ?”tanyanya. “Jae ireumeun Yoona. Im Yoona.”kataku, mencoba rileks dengan debaran jantungku yang semakin kencang. “Oh, Choeum boseumnida, bangapseumnida. Siwon imnida, Choi Siwon.” Ia mengulurkan tangannya. Aku membalas uluran tangannya sambil tersenyum manis. Ia membalas senyumanku, ah, aku melting karenanya….. ^^v

(Writer P.O.V)

Tap.. Tap.. Tap..

Itu Omma dan Appa Kyu Hyun. Siwon langsung berdiri. “Ahjumma, Kyu Hyun ada di dalam. Silahkan masuk.”kata Siwon sopan, sambil membungkuk hormat. “Ah.. sangat sopan..”gumam Yoona kagum. Tapi, mereka semua tak menyadari, di balik tembok sana, ada seorang namja yang mengawasi Yoona dan Siwon sedari tadi. Ya, itu adalah Kibum. “Siapa namja itu, beraninya mendekati Yoonaku..”gumamnya, sambil menatap Siwon dengan tatapan marah.

@Ruang ICU

“Ini siapa Kyu Hyun ?”tanya Appa Kyu Hyun saat melihat seorang yeoja tengah duduk disamping anak mereka. “Ah, jae ireumeun Seo Hyun. Aku…” Ucapan Seohyun terputus. Ia bingung harus mengaku sebagai yeojachingu Kyu Hyun atau tidak. “Dia yeojachinguku, Appa, Omma..”ucap Kyu Hyun. Appa dan Omma Kyu Hyun tersenyum, menyadari putra mereka yang sudah dewasa. “Ah, kau sudah baikan belum ?”tanya Omma Kyu Hyun. “Ah, aku sudah baik-baik saja Omma. Gwenchana.”kata Kyu Hyun sambil mengeluarkan evil smile-nya..*ah, andalannya..*

Seohyun tersenyum melihat Kyu Hyun. Ia senang Kyu Hyun mengatakan ia yeojachingunya di depan Omma dan Appanya.

In Front of ICU Room

“Jadi, kau sekarang sudah kuliah semester 1 ?”tanya Siwon pada Yoona. “Ne, aku dulu bersekolah di Swiss saat SMA.”cerita Yoona. Siwon mengangguk mengerti.”Sepertinya, aku harus memanggilmu Noona.”kata Siwon. “Ah, jangan. Aku tidak biasa dipanggil seperti itu. Lagipula, aku hanya beda satu tahun denganmu.”kata Yoona.

(Siwon P.O.V)

Ah, tawanya begitu renyah terdengar di telingaku. Kenapa aku menyukai senyumnya yang manis itu ? Ah, ada apa denganmu, Siwon ? Jangan bilang aku love at the first sight padanya ? Ah, terlalu aneh. Tapi……

Ah, siapa namja ini ? Datang-datang langsung menarik tangan Yoona. Jangan bilang ia adalah namjachingu-nya Yoona ? “Yoona, ayo ikut aku.”kata namja itu kasar. “Hei, apa urusanmu dengan Yoona ? Kenapa menarik-nariknya seenakmu saja ?”tahanku. “Apa hubungannya denganmu ? Ini adalah masalah Yoona denganku. Apa hakmu ?”sanggah namja itu, lalu menarik tangan Yoona lagi.

“Aw, Oppa, sakit…”rintih Yoona. “Hah ? Oppa ? Apa ia benar-benar namjachingunya Yoona ?”ucapku dalam hati. “Hei, kau tidak boleh kasar dengan yeoja.”sahutku lagi. “Kubilang kau tak usah ikut campur, baboya~ !”teriak namja itu. Hampir terjadi adu pukul antara kami, tapi sebuah suara yeoja menghentikan itu.

“CUKUP !!!” Ternyata itu suara Seohyun. “Unnie, selesaikan dulu urusanmu dengan Kibum-Oppa. Siwon-Oppa, kau bisa masuk dan menjenguk Kyu Hyun-Oppa.”kata Seohyun panjang. Aku menurut saja dan segera masuk kedalam.

(Yoona P.O.V)

@hospital’s Park

Kibum-Oppa ini kenapa ? Tiba-tiba datang menggangguku dan Siwon, sekarang ia menarik-narikku untuk ikut dengannya. Apa ia tak dimarahi anae-nya ? “Yoona, siapa namja itu tadi ?”tanya Kibum-Oppa keras. “Apa urusanmu ? Dia siapaku, itu bukan urusanmu. Kau ini aneh, mana anaemu itu ?”tanggapku ketus. “Anaeku pergi, aku sudah menceraikannya. Sekarang aku tanya, siapa namja tadi ? Apa dia namjachingumu ?”tanya Kibum-Oppa dengan suara yang agak pelan.

Mwo ? Cerai ? Yang benar saja, pernikahan itu bukan sebuah permainan. Ini baru 3 tahun, kenapa mereka cerai ? “Kenapa kau cerai ?”tanyaku. “Itu hakku. Kutanya sekali lagi Yoona, namja itu siapa ?”tanya Kibum-Oppa. “Ah…. Dia chinguku, tapi kurasa aku mulai menyukainya. Wae ?”terangku. “Mmm, tapi…. saranghae Im Yoona.”ucap Kibum-Oppa tiba-tiba. Mwo ? Dia mau jadi namjachinguku lagi ? Aku bahkan tak punya perasaan apapun padanya. “Aku…. Aku….. Aku sudah tak mencintaimu Oppa. Mianhaeyo.”kataku pelan.

(Kibum P.O.V)

Apa ? Dia tak menyukai atau mencintaiku lagi ? Bahkan aku memendam rasa ini begitu dalam, sampai rumah tanggaku dengan anaeku hancur. Dan dia sama sekali tak pernah memikirkanku ? Bagaimana ini bisa terjadi ? Eottohke ? “Gwenchana, Yoona.”Aku mengucapkan kata itu dengan sangat terpaksa. Demi membuat Yoona merasa tenang. Lalu aku memeluknya dengan erat, seerat yang kubisa. Sungguh, Demi Tuhan, aku masih mencintaimu, Im Yoona……

(Writer P.O.V)

Yoona tak bisa melepaskan pelukan Kibum padanya. Dan tanpa disangka, Siwon ada disana, menyaksikan kejadian itu dengan hati yang telah hancur berkeping-keping. Apa memang benar namja itu adalah kekasih Yoona ?

 

TO BE CONTINUE

Mian kalau part ini aku rasa menonjolkan Yoona-Siwon. Aku cuma pengen mereka dicouple-in aja,,, Secara banyak yang ngerasa mereka itu cocok. Yah, untuk Chapter selanjutnya Insya Allah akan menonjolkan SeoKyu lagi. Maaf aku updatenya lama, soalnya aku lagi UTS dan gak sempet internetan. Buat semua yang udah nge-like di chapter kemarin, makasih. Oh ya, comment is allow and… dont be a plagiator! ^^