[Fanfiction] Pastry Love (Part 4)

Pastry Love (Part 4)

eng-sub-121119-exo-m-yahoo-interview-taiwan-yahoo-celebrity-entertainment-part-3-flv_snapshot_00-52_2012-12-13_14-13-05

Cast : Im Yoon Ah, Cho Kyu Hyun, Seo Joo Hyun, Im Yoon Hee (OC)

Length : Chaptered

Genre : Friendship, romance, fluff, AU

Rating : General

Author : Blue Musketeer

DO : READ, COMMENT, LIKE

DON’T : BASHING, COPY PASTE

Happy Reading Chingu! ^_^ Baca lebih lanjut

Iklan

[Ficlet] Promise

282717_291658820933046_860506370_n

A fanfiction by Jung Sangneul

// PROMISE //

Starring : Oh Sehun (EXO-K) and You

Genre : Romance, fluff, fluff, and fluff till the end! || Length : (maybe) Ficlet || Rating : PG-13

Summary : Kau berjanji untuk selalu kembali, maka kau akan menepatinya.

 

Aku menyukaimu.

Aku juga tidak tahu mengapa. Mungkin karena wajahmu tampak menarik ketika lewat di hadapanku. Atau karena kau terlihat manis ketika menyedot minumanmu layaknya anjing yang kehausan. Atau karena aromamu terlalu menusuk dan mampu membuatku duduk di dekat bangkumu saat sore hari. Dan banyak kemungkinan alasan lainnya. Kau hadir di mataku setiap hari, tapi setiap kautanya mengapa aku menyukaimu, aku akan menjawab enteng,

“Entahlah. Mungkin sudah takdirnya aku menyukaimu.” Baca lebih lanjut

[Fanfiction] A Letter Between Us

 

a-letter-between-us

// A Letter Between Us //

A fanfiction by Jung Sangneul

Starring : Baekhyun (EXO-K) and You

Genre : Romance, Fluff, School-Life││Length : Ficlet││Rating : PG

 

Dia Byun Baekhyun. Begitu aku mengenalnya.

Aku tidak pernah berpikir bisa mengenalnya ketika awal kali memasuki high school-ku ini, di mana takdir membawaku mengenal sosoknya. Baekhyun, dia adalah lelaki bertubuh mungil dan bersenyum mematikan—yah itu menurut penilaian sejumlah gadis yang selalu menggosip di kantin sekolah. Bahkan Ibu kantin juga ikut menggosip. Baekhyun, dia tampan, lumayan pintar meski pelajaran Bahasa Inggris bukanlah andalannya. Baekhyun pernah menyukai tiga gadis di masa SMP namun tak satupun dari mereka ia beri pernyataan cinta.

Ia suka makan es krim stroberi di musim panas yang terik, dan makan sup jamur hangat ketika udara dingin. Ia punya seorang noona yang wajahnya cukup mirip dengannya, dan aku tahu ia sayang pada noonanya itu.

Mungkin ini aneh karena aku terlihat begitu mengetahui segala seluk-beluk Byun Baekhyun. Padahal sebenarnya aku juga tidak terlihat akrab dengannya. Teman-temanku tidak ada yang tahu kalau sebenarnya aku dan dia amat sangat dekat. Mereka mengira kami hanya sebatas teman sekelas. Tapi, di luar itu, aku lebih mengenal Byun Baekhyun dibanding mereka. Baca lebih lanjut

[Fanfiction] Big Eyes

big eyes

Title : Big Eyes

Cast : Chen (EXO-M)│OC (Hwang Sena)│Kyuhyun (Super Junior)—just mention.

Genre : Romance│Sad│Fluff│AU

Length : Ficlet

Rating : PG-13

Summary : Sena tidak bisa lupakan dukanya yang tampak dalam sorot matanya, hingga dia datang, sembuhkan lara, hilangkan bekas luka.

©Jung.Sangneul.Present©

***

Big Eyes

            Malam yang panjang, ketika gadis bernama Sena itu harus mempercayai nalurinya, dan ujung yang ia dapatkan berakhir amat-tragis. Ia tidak mengerti mengapa Tuhan memberikan feeling pada manusia, dan mengakhirkan takdirnya dengan keji. Ia tidak ingin menangis, tapi Tuhan buat perasaannya hancur berkeping-keping, terasa nyeri di ulu hati dan dadanya berdebum seakan terbanting keras setelah terbang berputar-putar di udara. Sehingga tak ada pilihan lain, karena airmata hanyutkan ia dalam tangisan.

Sena tahu, bahwa laki-laki itu tidak untuk ditangisi, ketika ia mengenang masa-masa bersamanya. Mungkin saja segalanya memang hanya kebohongan. Mungkin saja lelaki itu berbuat hal yang sama pada gadisnya yang baru. Ia ingat sekali, bagaimana ketika ia memberikan sepatu itu pada lelaki itu. Dan ia tersenyum, mengacak rambutnya, biarkan ia terbuai dan lupa kalau nantinya sepatu itu akan ia pakai berjalan dengan gadis lain. Aroma parfum itu menguar ketika ia lihat lelaki itu dengan gampangnya memeluk gadis tersebut. Baca lebih lanjut

[Fanfiction] Sweet and Sour

sweet-and-sour

Title : Sweet and Sour

Cast : Do Kyungsoo (EXO-K)│Woo Jihae (Girls Day)

Genre : Romance│Musical Life│Alternate Universe│Fluff

Length : Ficlet

Rating : PG-13

Summary :          Tidak ada yang bisa memisahkan menyanyi dari kehidupan Do Kyungsoo. Memang selama ini tidak ada yang mendukungnya, namun semuanya berubah ketika dia datang.

©Jung.Sang.Neul.Present©

^^^

Sweet and Sour

Tidak ada yang bisa memisahkan menyanyi dari kehidupan seorang Do Kyungsoo. Dan tidak akan pernah bisa, karena menyanyi adalah jiwanya. Raganya. Hatinya. Separuh hidupnya. Menyanyi adalah minatnya, dan tidak akan pernah ada seorang pun yang bisa membuatnya menghentikan itu, kecuali orang itu menusuknya dari belakang atau menyayat nadinya saat ia tertidur.

Sangat mengkhawatirkan ketika Kyungsoo mesti melupakan sebagian waktunya demi menyanyi, mencari tempat audisi menyanyi hanya untuk mengejar mimpinya. Sementara teman-temannya yang lain hanya punya target untuk menyelesaikan masa kuliahnya dan bersenang-senang dengan pacar masing-masing.

“Apa enaknya jadi penyanyi? Suara serak dikit aja udah nggak laku.” Baca lebih lanjut

[Fanfiction] Love and Height

love and height

Title : Love and Height

Cast : Luhan (EXO-M)│You (Reader)

Genre : Romance│Fluff │Comedy │AU

Length : Oneshot

Rating : PG

©Jung. Sangneul. Present©

::::::

Love and Height

                Aku lupa berapa kali menghembuskan nafas beratku pagi ini.  Aku benci kenyataan yang seolah menggigitku ini. Kutendang pelan kerikil-kerikil di halaman sekolah tempat aku berpijak sekarang, menggerutu dalam hati. Aku tidak tahu harus memikirkan apa saat ini, bahkan jika ada ulangan Matematika atau tugas Bahasa yang kulupakan.

Yang berusaha kuputar dalam otak hanya satu: kenapa aku tidak setinggi dia? Atau dia? Atau dia? Sederet nama menyembul di kepalaku. Nama gadis pemandu sorak atau mayoret drum band SMAku. Mereka semua seakan terlahir sempurna. Cantik, mata bulat yang hampir menyamai ulzzang(well, aku tidak peduli dengan yang ini, karena kurasa bola mata mereka seolah hampir lepas), dan yang paling membuatku iri: mereka tumbuh tinggi.

Mereka tumbuh dalam kisaran 165 hingga 173 sentimeter. Hampir menyamai tinggi lelaki. Tapi, lelaki cenderung tumbuh pada kisaran 175 sampai 185 sentimeter. Dan masalah utamanya adalah, entah karena faktor gen, keturunan, atau memang nasib, pertumbuhanku berjalan lebih lambat daripada temanku yang lain. Aku hanya bertumbuh pada kisaran 155 sentimeter. Dan ini terbilang pendek(meski pembantuku jauh lebih pendek). Jangankan menjadi mayoret drum band, namaku bahkan tidak diterima sebagai peniup terompet.

Dan jujur, aku tidak suka fakta itu. Memang sih, sejak SMP aku tidak terlalu banyak menambah tinggi. Cenderung bertahan di angka yang itu-itu saja. Namun meski begitu, aku tidak kelebihan berat badan atau obesitas istilahnya. Aku masih terlihat ideal, namun tinggi badanku… aku bahkan sering dikatai mirip anak SMP, bukan SMA. Dan aku tidak suka!

Satu lagi masalahnya…. Baca lebih lanjut

[Fanfiction] Pastry Love (Part 3)

Pastry Love (Part 3)

eng-sub-121119-exo-m-yahoo-interview-taiwan-yahoo-celebrity-entertainment-part-3-flv_snapshot_00-52_2012-12-13_14-13-05

Cast : Im Yoon Ah, Cho Kyu Hyun, Seo Joo Hyun, Im Yoon Hee (OC)

Support Cast : Cho Ah Ra

Length : Chaptered

Genre : Friendship, romance, comedy, fluff, AU, sad

Author : Blue Musketeer

Ini dia part 3! Jeongmal mianhae updatenya lama. Author ini orangnya agak males, jadi ya agak males juga ngetik. Tapi demi readers, aku kumpul-kumpulin deh itu semangat ngetik ^^. Oh iya, mungkin part ini agak berantakan. So, baca dengan hati-hati dan teliti ya, biar ngerti. O.K that’s all. I Hope u Like It ^-^v Don’t forget leave comment buat kemajuan author. Happy Reading! ^_^v

NO BASHING AND PLAGIAT!!!

Baca lebih lanjut

[Fanfiction] Can You Hear My Heart?

Title : Can You Hear My Heart?

Cast : Seohyun (SNSD)││Kyuhyun (Super Junior)

Minor Cast : Yuri (SNSD)││Yoona (SNSD)

Genre : Romance│Angst│Sad│Fluff

Length : Oneshot

Rate : General

WARNING : Alur harus dipahami dengan baik supaya mengerti maksud dari cerita.

©JungSangNeul Present©

***

Can You Hear My Heart?

            “Seohyun-ah!” teriak seorang lelaki sambil membawa segenggam kertas. Mengejar gadis yang ada di depannya, hendak melangkah pergi entah mau ke mana. Yang dipanggil tidak juga menoleh.

“Seohyun, Seo, Seo…” Lelaki itu terengah-engah dalam nafasnya ketika akhirnya berhasil menggenggam pergelangan tangan gadis tersebut. “Kau mau ke mana?” lanjutnya setelah sempat mengambil nafas berulang kali.

Gadis itu belum menoleh juga, sampai lelaki itu sendiri yang membalikkan badannya. Ingin menatap matanya, tapi gadis itu malah menunduk terlebih dahulu. Lelaki bernama Kyuhyun itu masih menggenggam erat kertas-kertas yang berisi promosi layanan telepon untuk pesan-antar sebuah restoran ternama—dia memang seorang salesman. Sembari tangannya menangkup wajah Seohyun dan memaksa gadis itu menatapnya. Baca lebih lanjut

[Fanfiction] Because A Dog

Title : Because A Dog

Author : maknae_99

Cast : Luhan (EXO-M) and You

Genre : Romance, Fluff

Length : Drabble

Rating : General

A/N : Hai, aku comeback!  Kali ini dengan ff Luhan yang udah membusuk di laptopku. Okelah, karena EXO udah comeback dan SHINee juga udah, aku bisa tenang meski belum ambil rapot gitu. Udah deh, malah curhat. Aku ngetik ini via hape jadi maaf kalau ada typo. Jangan lupa kalian harus komentar atau like ya! Dan satu lagi, jangan diplagiat! Oke? Happy reading!!!

///

Hoahm…

Omo! Jam berapa ini? Kenapa langit di luar sangat gelap? Hah? Atau jangan-jangan, sudah malam? Mwoya, eottohke? Aku ketinggalan ulangan fisika. Haduh, mana Park Sonsaengnim killer lagi. Aish, tamatlah riwayatku!

Tapi, kenapa jamnya masih jam 4? Kalau jam 4 kan harusnya masih terang. Tapi ini? Baca lebih lanjut

[Fanfiction] (Not) Hurt

Title : (Not) Hurt

Cast : Huang Zitao (EXO-M) │ Kim Hyena (OC) │ Kim Junmyeon—just mention.

Genre : Romance │ Sad │ Fluff

Length : Drabble

Rating : General

©Jung. Sang. Neul. Present©

***

(Not) Hurt

                Tidak ada yang lebih menyakitkan hatinya dibanding ini. Sesungguhnya ia tak mampu berpijak di atas tanah lagi. Bumi seakan ingin menimbunnya. Lari ke langit juga tak ada gunanya, langit seakan ingin menjatuhkannya ke bumi lagi. Baca lebih lanjut